Monday, March 20, 2006

hanya sampai babak III, perdelapan final..!

hahahah... ternyata lomba Proevolution 5 kemaren jum'at hanya ampe babak ke III euy, hahah, padahal yah pas babak I n II gw bantai tuh bocah2,
babak I, jago gw brazil vs real madrid ( 3-2 )
babak II, brazil vs perancis ( 2-0 )
babak III, brazil vs AC Milan ( 1-2 ), yah namanya juga dah nasib, pas udah unggul 1 kosong, stick PS2 punya si kay yg gw pake rusak men, pencetan L1 n L2 nye mendem, trus seketika itu gw sadar, wah ini memang takdir gw, dan yap, gw membiarkan lawan unggul 2 gol berturut-turut pada babak ke 2.
Tapi gw tetep berlapang dada, huhuy, coz gw tau gw blom mengeluarkan kemampuan terbaik gw, oh yeah, nantidah pas di jakarta gw ikutan lagi tuh lomba, bulan mei klo gak salah,... cah yooo.. anankto...

No comments: