Tuesday, June 26, 2007

2nd day in Abudhabi..

Hey, hey,... glad to see the internet..
It's been a 2 day pas me by,. but i feel it took ages, hahaha
huaarh, pukul 11.40pm waktu Abudhabi. Malam mulai bersembunyi dibalik tirai apartemen camp tower, delma street. Udara dingin didalam. Diluar 40 derajat celcius. Ah, kulit indonesia ini mulai teriritasi. I should survive!!!!... kota ini seperti dead city, sedikit sekali penduduknya.. Banyak mesjid besar, seperti istiqlal, tetapi?,.. dimana para jama'ahnya?, pantas saja penduduknya kaya ray, jalan berhighway dimana-mana, tidak ada kesempatan untuk motor menguasai singgasana jalan raya. NO MOTORCYCLE here.
Sorry flower, pulsa ku teriris, i couldn't say anyword at sms. No.hp ku tetap sama, tidak ada yang berbeda, untung saja indosat berjejaring international, entah bagaimana jika tidak bisa berkomunikasi didunia indonesia. Open eye,..
2 mall ibukota UEA telah kujelajahi. Abudhabi mall yang berektrinsik dipusat kota dan Marina mall yang terletak di bay area. Ah modernisasi telah merambah wilayah arab timur. Bahkan carrefour berada disini. Esok daku kan mengunjungi Traditional Market, i hope i'll find something nice in that place..

No comments: