Friday, March 23, 2012

Maret 2012

Kehidupan baru.

Hidupku kini berganti waktu dan suasana berbeda. Diriku kembali lagi hidup di kota yang pernah menemani hari-hari sejak lulus SMA hingga 5 tahun lamanya. Setelah puas melanglang buana hampir 5 tahun lamanya juga, akhirnya ku putuskan untuk stay kembali di kota tercinta ini. Apalagi kalau bukan kota Bandung. Kota berplat mobil D, tempat favorit warga indonesia untuk berwisata kuliner sekaligus berbelanja pakaian dan tidak lupa salah satu tempat paling favoritnya ananto dikala pagi hari di bandung yaitu sabuga (tempatnya para mojang and jajaka kece seperti saya lari pagi, wkwkwk).

Waktuku yang baru sebenarnya dihitung sejak kedatangan ke jakarta dipertengahan bulan February lalu. Kugunakan timing nya untuk mempersiapkan kehidupan baru dan melaksanakannya. Kehidupan baru itu di luar dunia perminyakan dan keteknikan. Kehidupan kekinianku adalah kehidupan berolahraga dan berkreatifan (haha...., ribet kan bahasa nya)

Berat badanku pun akhirnya turun 6 kg, dari 78 ke 72 kg. (Menurut tabel BMI, untuk tinggiku 172 cm, berat badan yang ideal adalah 65-72 kg). Penurunan berat badan ini berkat pola baru yang sering kujalani belakangan yaitu menghilangkan makan siang, dan menambah waktu minimal 30 menit untuk berolahraga. Tidak ada yang berbeda dengan menu makanan, aku pun tetap makan makanan yang berlemak seperti gorengan dan so pasti tanpa suplemen (I'm still enjoying my life dgn menu padang meeeen, hehehe).

In the end, i would like to say to myself. Welcome back to Bandung, Ananto Veryadesa...

Ps : Foto diatas adalah salah satu spot favorit ananto, "Sbux Bandung Indah Plaza", dengan view jalan merdeka

1 comment:

Anonymous said...

welcome back to Bandung, Mr Veryadesa :D
Have a great new life!