Monday, February 07, 2005

Hari Pertama Kuliah

wah hari pertama kuliah nih senen tgl 7/2/2004, lumayan tadi jam 7 pagi dah belajar Gelombang acak oleh pak Haji Krisnaldi , ternyata kul ini ada bahan2 probstat nya loh, bukannya jiper or gimana tapi gw ngeliat ini sebagai peluang emas, lumayan lah skalian belajar statistik.
Oh iya gw blom curhat soal kemaren minggu, kan gw balik naek kereta sekitar jam 2 siang, niatnya sih kan naik parahyangan tapi adanya yg jam 1/2 3 ,ya udah gw ngambil argo gede yang jam 1/2 2, eh malah sama aja ternyata keretanya telat jadi berangkat jam 2 deh, eh trus ada kejadian lagi loh gw duduk sebelahan dengan cewek anak arsitek 2002. Nama nya riefta tampangnya sih cemen tapi gayanya lumayan asyik deh. Gw sebetulnya dah pernah ngeliat nih orang pas tingkat 2 tapi pas itu dia lagi berambut panjang ,tapi skrg rambutnya katro abiz kyk gaya2nya nirina tapi gak terlalu ke jepang2an. n ada lagi Rupanya dia sekontrakan ama martin n japra, parah tuh masak serumah ama cowok2 , klo ada apa2 kan bisa berabe heheh... Tapi seterah lah ngapain gw pikirin ya gak dul? mending mikirin diri gw sendiri kapan ya IP gw di atas 3, mudah-mudahan dengan semakin mendekatkan diri gw kepada Allah cita2 gw bakal terkabul,
Oh iya nih gw punya keinginan ingin punya motor sebelum tingkat 4 tapi dengan usaha sendiri tentunya, gimana caranya ya...? klo nabung kyknya bakalan lama nih soalnya gw pengen beli motor yg 4 jutaan aja deh biar pun bekas asal layak pakai gpp lah. sabar anankto

No comments: