Thursday, February 03, 2005

serah terima kepengurusan labkom

yeyey.... nanti jam 2 siang ada serah terima kompi labkom, walaupun cuma 2 kompi gpp lah, yg penting bermanfaat. Pertama-tama harus di persiapkan banyak aturan nih kayaknya, contoh pemakaian kompi dibatasin ampe jam 5 sore untuk awalnya, trus ada policy editor sehingga user gak bisa seenaknya ngutak-atik kompi..., apalagi ya... nanti dah gampang,
wah iya nih gw musti bikin misi labkom, mmm.. gimana klo "memfasilitasi civitas akademik PST Kelautan dalam menghadapi kemajuan IT" ...heheh... cemen juga kata2nya , nanti deh gw tanya jordan apaan misi yang mantap.
Nanti labkom mulai dibuka untuk umum pas hari senen aja ya kayaknya, sekalian publikasi, bilang ke anak2 KL or skalian aja kali ke kelas2, biar mejeng tampang wekekek..
Wah bsok gw ke jakarta ah, abiz uang gw dah tiris nih, klo gak segera balik bisa2 gak makan gw, sudah banyak teman2ku tercinta menunggu kedatanganku heh...

No comments: