Friday, June 15, 2012

Plan liburan Minggu 3 di bulan Juni : Alun-alun

Asoooy.. sudah tanggal 15 adja.. memasuki minggu ketiga bulan Juni. Planning liburan untuk weekend esok hari aku mau ke mesjid alun-alun bandung aaaah... Menikmati pertunjukan kerlap kerlip lampu kota dari lantai atas tower mesjid nya. Fyi, ada 2 tower di mesjid alun-alun ini. Untuk menuju lantai paling atas harus menggunakan lift, bayar 3000 rupiah deh yah klo gak salah. Anggap aja naik monas, tapi kali ini monas nya ada 2, dan pertunjukannya pun bukan gambir dan sekitarnya, tapi pertunjukkannya diatas tower itu nanti adalah jalan asia afrika dan sekitarnya, hehe..

Sudah lama euy enggak ke mesjid ini, dulu pas jaman kuliah S1 padahal sering banget mabit (menghabiskan malam dimesjid), apalagi ketika bulan puasa tiba. Baik itu sekedar ngabuburit ngeliat ngeliat belanjaan kaki lima di kings plaza dan jalan dalem kaum maupun sholat berjama'ah di dalam mesjid alun-alun bersama-sama jajaka bandung *duh alim nya anankto, hohoho.

Hmm.. what i will do there?, planning nya mungkin bisa pagi or malem, tergantung jadwal kencan besok dengan mojang-mojang bandung.. *kayak banyak aja, wkwkwkw... Akan ku kelilingi sebanyak 7 kali mesjid ini *emangnya umroh, heheh... lihat sana-sini, lalu diakhiri dengan kontemplasi. Alim kan?, iya doonkkkk. Menjelang bulan ramadhan tiba gitu, musti perbanyak solat dan berdoaaaa...

Nyoooosss, hahaha

Note : foto diambil dari situs raftekpro.com


1 comment:

Nadia Amelia said...

wahh jadi bagus nih themesnya di gantii, well done!