Monday, June 11, 2012

Review liburan Minggu 2 di bulan Juni : Braga

Saatnya review-review hari weekend kemaren nih :).
Seperti plan awal di tanggal 8 Juni lalu, untuk weekend tanggal 9-10 Juni diriku akan mengunjungi jalan braga. Akhirnya jadi terlaksana pada tanggal 9 sore nya.

Mobil berhasil kuparkirkan di braga city walk di basement 3. Kaki kulangkahkan ke lift untuk menuju lantai atas. Pikiranku melayang mengingat iklan di hardrock fm 87.7, kalau pada tanggal tersebut, ada pameran komputer di gedung landmark yang berada disisi utara jalan braga dekat dengan rel kereta api.

Harum bau gedung tua terasa, begitu badan ini melewati jalanan berubin di jalan braga. Kusebrangi perempatan lampu merah sebelum mencapai gedung landmark, gedung bersejarahnya kota bandung yang bersatu padu dengan tempat spa yang terkenal seantero pekerja dan mahasiswa di bandung yaitu Pandora. Di gedung yang sama itu juga ada restorant Impperial, arena billiard dan juga diskotik. Jadi ini mau liat pameran komputer or dugem ya?, hahaha.

Waktu saat itu menunjukkan pukul 06:00 malam, tepat untuk mengajak perut yang keroncongan ini melahap info seputar mouse, keyboard dan teman-temannya. Tidak lupa kubeli seperangkat aksesoris komputer, seperti multi usb, flashdisk dan converter sebagai kenang-kenangan kalau aku mengunjungi pameran komputer.

Setelah puas, lalu kaki ini kulangkahkan menuju parkiran mobil untuk menuju tempat selanjutnya... tempat nongkrongnya para bidadari yang tentu saja.. rahasiaaa doooonk donk donkkk, hehehe... *padahal mah langsung balik makan malam ke resto padang, wkwkw..

Note : Foto diambil dari bandungsae.com

No comments: