Friday, April 27, 2012

Nasi sudah jadi bubur


Jalan Asia Afrika depan hotel Savoy Homan sangat ramai dijejali puluhan sepeda motor dan belasan mobil yang parkir didepan kantor pikiran rakyat (Koran harian masyarakat jawa barat). Bubur pikiran rakyat yang berupa gerobak jadul itu mangkal persis didepan pintu masuk kantor pikiran rakyat.

Kencana bersama kedua temannya menikmati sensasi malam kuliner bandung diatas jam 12 malam dengan memesan bubur. Buburnya mempesona lidah pengunjung yang datang dengan kehangatan dan kelembutan berasnya. Mereka bertiga duduk beralaskan dinding pendek yang terbuat dari batu bata, yaitu pembatas pagar, dibelakangnya berjejer pot bunga, penghias kantor pikiran rakyat.

Mereka bertiga berencana melakukan atraksi setelah makan bubur nanti. Yaitu bernyanyi-nyanyi dengan nada falseto (nada acak adut maksudnya –red) di tempat karaoke bernama Vegas di jalan sukajadi.

Kencana diberitahu rekan kerjanya tadi pagi, kalau nanti dia akan ditemani bidadari ketika bernyanyi di Vegas. Itulah yang membuat Kencana dan temannya merasa dikompori dan berapi-api ingin segera pergi ke tempat karaoke ini. Tambahan penjelasan rekan kerja nya, Vegas terkenal dengan fasilitas karaoke serupa dengan nav dan inul vista. Tetapi lebih high class, karena sofa nya tebal dan didesign seperti singgasana untuk ratu dan raja. Selain itu, pengunjung bisa ditemani lady escort (cewek-cewek seksi seperti bidadari) ketika bernyanyi nanti.

Jadiah mereka bertiga buru-buru membereskan menu makan bubur masing-masing. bersegeralah mereka meluncur menuju jalan sukajadi, menggunakan taksi, mengebut kencang tidak permisi.

Sesampainya mereka di Vegas ,kepala ketiga pria ini benar-benar terkompori, panas, ingin segera meledak saat itu juga. Betapa tidak, bayangan dikepala mengenai bidadari diceritakan sedari pagi kini harus melayang pergi karena bangunan Vegas sedang direnovasi.

Bye bye bidadari, hihihi…  

No comments: