Wednesday, October 12, 2011

Day 12 : The Cafe

"7 Hari menulis makanan & resto favorit"

Resto favorit : the café di hotel mulia

Makanan favorit : All u can eat , tapi jangan dimakan itu kursi, meja, sendok dan lainnya yaJ.

The café , salah satu resto yang terdapat di hotel mulia, senayan, Jakarta selatan. Letaknya tepat dibelakang lobby utama pintu masuk hotel.

Buat yang singgah untuk breakfast, lunch or dinner, you can just came and bring around 200-300++rb untuk sekali makan all u can eat disini.

But, buat yang menginap dihotel, dapet fasilitas makan pagi gratis or breakfast at the café. Sebagai info, kalau weekend the café selalu ramai, karena gak cuma tamu hotel, banyak keluarga yang sengaja datang untuk kumpul-kumpul sekaligus berwisata kuliner disini. Tempatnya luas, bisa di tempati hingga ratusan orang. Designnya pun berbeda ditiap ruangan. Yang seru itu yang menghadap kolam air berisi ikan.

Cukup mahal memang ya untuk sekali makan. And gak cukup modal tampang lalu mengedipkan mata kesalah satu receptionist, karena anda belum tentu dapat makan gratis, hihihi

But buffet untuk all you can eat disini memang enak. Mulai dari pecking duck, t-bone, sirloin, sate kambing, sushi hingga dimsum dan lain sebagainya sebagai main course sangat menggugah selera. Belom lagi kalau mengunjungi aneka dessert nya, hmm.. chocolate fountain untuk ditaburi berbagai sate buah ataupun cookies, hingga chocolate mousse nya yang yummy sekali. Selain itu juga terdapat aneka roti unyil (roti ukuran kecil –red), yang dihiasi aneka apricot maupun buah2an manis lainnya (foto diatas –red). Pegawai disini pun ternyata bukan hanya dari Indonesia. Ada juga orang Singapura hingga orang China untuk chef maupun waitress nya yang gak bisa berbicara bahasa Indonesia, hanya bisa bahasa negri nya masing-masing tentu saja.

Bagusnya nih ya, anda kosongkan perut sementara waktu, sebelum anda singgah ke resto the café , dan silahkan habiskan waktu berjam-jam untuk makan segala macam menu yang tersedia. Tentu lebih seru klo datang bersama pasangannya masing-masing, baik itu yang sejenis maupun berbeda jenis, wkwkwk…

Info lebih lengkap bisa dilihat di www.hotelmulia.com

No comments: