Thursday, October 13, 2011

Day 13 : Excelso

"7 Hari menulis makanan & resto favorit"

Resto favorit : excelso

Menu favorit : seafood sampler and chocolate chip frappio

Cita rasa Indonesia ada di resto ini loh. Do you know kalau pemilik brand excelso adalah produsen kopi di Indonesia?. Excelso merupakan salah satu dari divisi usaha PT Jaya Santos Abadi, produsen merek Kopi Kapal Api yang bergerak dibidang culinary. Ada 3 konsep excelso, yang membedakan adalah menu yang tersedia, pelayanannya tetap dengan gaya untuk segmen kelas atas. Satu bernama De’Excelso yang menyajikan hidangan complete, mulai minuman hingga menu main course. Lalu ada Excelso cafĂ© yang menyediakan coffee dan starter. And ada Excelso express yang menyediakan coffee saja.

Makanan favoritku kalo berkunjung ke excelso adalah starter nya yaitu seafood sampler. Kombinasi krispy and krenyes-krenyes seafood dipadukan french fries . Lalu dicocol menggunakan thai chili sauce, jadinya maknyus and krunyus. (Lihat foto diatas –red)

Untuk minuman yang oke adalah chocolate chip frappio. Ice blended antara coffee, vanilla creamer ditambah butiran chocolate kecil diatasnya (lihat foto dibawah –red)

Excelso pertama kali hadir di basement Plaza Indonesia. Pelanggannya didominasi kalangan bisnis usia 25-40 tahun. Meski dibilang sebagai tempat minum kopi premium, anankto malah suka minum frappio dan makan seafood sampler kalo disini, hohoh... Selain excelso yang berada di Plaza Indonesia, anankto juga sering mampir ke excelso di Mal SKA, pekanbaru, di Blok M Plaza lantai 1, di Citos lantai dasar, and Mal Bali Galeria.


Silahkan dikunjungi situs excelso di www.excelso-coffee.com untuk info lebih lanjut

Note : semua foto diambil langsung dari situs excelso

No comments: